// Cara Merubah File PDF Menjadi Word | FALCON'S
POSITIVE THIKING

Cara Merubah File PDF Menjadi Word


Sering kali kita bingung, waktu mencari tugas apakah itu makalah, artikel, Ebook dll, dari hasil Download di internet yang kita temukan berupa file-filePDF (Portable Document Format), mana kala mau mengedit atau mengcopynya menjadi Word. Untuk itu tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara untuk merubah File PDF menjadi File Doc. kita bisa mencobanya dengan menggunakan software Free PDF to Word Doc Convert. Bila mau mencoba silakan download sofwarenya disini

Selain cara tersebut di atas ada juga cara lain dan tidak perlu mendownload sofwarenya. Ini bisa dilakukan langsung secara Online di www.zamzar.com, namun yang pada akhirnya nanti file hasil convernya dikirim ke email kita, hanya kadang kala tidak langsung kita terima tapi harus menunggu beberapa saat, apalagi jika filenya relative besar atau koneksi internet lemot, tepi terserah anda pakai cara yang mana, itu sama saja.

jika anda menggunakan cara yang kedua, www.zamzar.com,
  1. Klik tombol browse, pilih file PDF yang akan kita conver.
  2. Secara otomatis, system akan menset file kedalam format Doc. kita juga bisa memilih format lain seperti txt, html, rtf, png dan sebagainya.
  3. setelah itu masukan email kita untuk menerima atau mengirim balasan file tadi yang di convert
  4. Klik convert, nanti akan muncul windows yang memberi tahu apakah file anda mau dirubah dari file PDF ke Doc? pilih OK.
  5. Tunggu indikator sampe 100%, dalam beberapa saat anda akan menerima email balasan dari www.zamzar.com beserta link untuk mendownloadnya.   


0 comments:

 

Blogger news

Experience

Plan's

About

ungu

About Me

^^

Blogroll

Just select text on the page and get instant translation from Google Translate!

Google Translate Client