// falcon | FALCON'S
POSITIVE THIKING

falcon



 PENGENALAN FALCON

20 Oktober 2012, keinginan penuils membuat Blogs pertama didasari atas sebuah perkembangan Dunia IPTEK yang semakin maju dan tidak ingin ketinggalan atas perkembangannya, FALCONTHEDOCTER ini lah blog pertama yang penulis buat untuk semua orang.

Perencanaan pembuatan blogs didasari atas banyak siswa siswi pelajar/mahasiswa/pengangguran yang mecari kemudahan dalam tugas secolah dan pemula yang ingin belajar mengenal dunia teknologi, sains, dll.

Penulis terdorong akan semua keinginan mereka yang ingin belajar dan maju, penulis juga ingin membuat blog yang sederhan tp bermanfaat besar bagi meraka yang mambutuhkannya, adapun perencanaan fetur yang ingin penulis terapkan dalam blogs ini mengenai semua yang mencangkup aspek kehidupan yang ada dan di butuhkan bagi semua pencari, misalkan dalam hal Kedokteran, Komputer, Kesehatan, Agama, sain dll.

Disini penulis berharap semua yang berpartisipasi dalam blog ini bisa membantu menyisihkan data kalian untuk disimpan dan di abadikan di dalam blogs ini, supaya bermanfaat bagi semua yang membutuhkan. untuk itu penulis dengan besarhati meminta tolong dan bantunya kepada semua untuk meyimpan dan mempublikasikan data-data atau file-file di dalam blogs ini.

Penulis ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang sudah menyumbangkan datanya kepada blogs ini.

0 comments:

 

Blogger news

Experience

Plan's

About

ungu

About Me

^^

Blogroll

Just select text on the page and get instant translation from Google Translate!

Google Translate Client